Kondom Jari Tangan - Kondom Wolttooth

kondom jari jangan kondom woltooth

Kondom wolftooth jari

hadir di sayap dasar atas untuk klitoris klitoris vagina. Sedangkan gigi di bagian bawah sayap dasar untuk penggeli bagian sekitar anus. Kondom gigi serigala berotot seperti penis asli. Terbuat dari bahan silikon yang sangat lembut dan memiliki ketebalan 0,5 cm jadi jika pria menggunakan kondom sayap wolftooth ini, maka penis akan lebih besar, lebih panjang, kencang, kencang, dan tahan lama dalam hubungan seks. Sehingga pria bisa merasakan kepuasan dalam keistimewaan memakai kondom gigi serigala ini. Efeknya sama dengan menggunakan kondom ibu jari serigala atau kondom serigala bergerigi. Kondom silikon ini memiliki sifat yang sangat elastis dan tidak mudah rusak.

Wolftooth Kondom Sensual Seksual

Ada banyak pria yang menggunakan silikon kondom serigala, karena disain kondom ini juga sangat pas dengan bentuk penis serta sensasi seksual dari kondom wolftooth bergerigi sayap merupakan salah satu pilihan bagi Anda yang ingin merasakannya. senang dengan pasangan anda Banyak alasan dan memilih kondom gigi serigala perak, jika Anda belum merasa senang berhubungan seks dengan pasangan Anda, kondom silikon wolftooth bisa menjadi solusi yang tepat. Anda perlu tahu bahwa dengan menggunakan alat kondom bergerigi, sekarang Anda bisa lebih mudah memuaskan pasangan Anda.
Selain menggunakan wolftooth bergerigi kondom silikon maka sekarang pasangan Anda akan selalu ketagihan dengan hubungan seksual. Sama seperti mengenakan kondom serigala perak bergetar. Berikut beberapa manfaat yang didapat saat menggunakan alat pria berupa kondom ular bersayap wolftooth.

Manfaat Memakai Kondom Wolftooth Jari:
Menahan ejakulasi dini
Jika saat ini Anda tipe pria yang selalu ejakulasi dini, maka solusi terbaik untuk menggunakan kondom perak wolftooth, karena menggunakan alat kondom serigala perak Anda tidak akan membuat pasangan Anda kecewa. Mungkin ada banyak cara Anda melakukan ejakulasi ejakulasi dini sehingga Anda bisa mereda, namun hasilnya tetap nihil. Untuk itu solusi yang paling tepat adalah dengan menggunakan kondom serigala sayap serpihan silikon yang diasinkan masalah ejakulasi dini akan terselesaikan dengan baik.


Sebagai clitoris klitoris vagina
Pasangan Anda sulit untuk mendapatkan oragnisme? Kemudian salah satu alat yang paling tepat untuk membuat pasangan Anda cepat mencapai organisme adalah dengan menggunakan kondom wolftooth silikon. Karena pada desain batang kondom ini sendiri ada sayap bergerigi di bagian bawah dimana fungsi serrasi ini sendiri sebagai clitorep klitoris dan rawan anus, pada akhirnya wanita tersebut akan segera terangsang karena kesayangan dari serigala serigala perak anda. menggunakan.
Untuk meningkatkan kenikmatan hubungan intim
Banyak pasangan yang tidak bisa mendapatkan kesenangan dalam hubungan intim.
Dalam hal ini sering terjadi pada wanita, jika Anda memiliki pasangan yang mungkin tidak pernah merasakan kenikmatan dalam hubungan intim, solusi yang bagus adalah dengan menggunakan kondom silikon serabut jarum suntik, karena kontrasepsi adalah sensasi yang belum dirasakan oleh pasangan Anda. Bukti dari pelanggan kami sangat banyak & mengatakan bahwa dengan menggunakan kondom sayap wolftooth ini, mereka sekarang dapat memuaskan pasangan mereka.
Penis Lebis Besar Dan Panjang.

Dengan menggunakan kondom wolftooth ini, penis tumbuh lebih besar dan lebih lama. Lebih banyak mantab dan perkasa seperti mengenakan kondom bergigi / kondom silikon / kondom sambung dan lainnya.
obat kuat tahan lama

Kondom Wolf Jari Tangan

Itulah beberapa manfaat yang Anda dapatkan dari kondom gigi serigala perak bergigi. Jika Anda ingin mendapatkan produk impor berkualitas ini, hubungi kami langsung melalui nomor ponsel yang telah kami cantumkan. Produk yang kami jual semuanya asli & kami bawa langsung dari negara. Kami menjamin semua produk yang kami jual adalah produk berkualitas import.


EmoticonEmoticon