Obat Kuat Murah - Kopi Hitam Tradisional

Obat kuat kopi - Bikinan sendiri murah.. 

Rahasia yang kuat atau tahan lama di tempat tidur adalah impian setiap pria. Bagaimanapun, dalam sebuah pernikahan, wajar bagi kedua belah pihak untuk saling saling puas satu sama lain. Masalahnya, tidak semua pria bisa kuat dicincang dalam waktu lama. Karena itu, pria umumnya membutuhkan obat tahan lama yang kuat untuk memuaskan istri mereka. Ini karena seorang pria hanya bisa menahan cinta selama 5-10 menit, sedangkan wanita butuh waktu 7 - 15 menit untuk mereka puas atau mencapai orgasme. Hal ini biasa terjadi pada pria, salah satunya adalah karena stres atau depresi dengan pekerjaan mereka dan juga karena sifatnya manusia.

Obat kuat kopi - murah
Untuk bisa mengatasi masalah utama mereka para pria membutuhkan obat kuat untuk meningkatkan libido mereka dan juga menguatkan nafsu mereka. Obat tahan lama yang tahan lama, saat ini tersedia dalam bentuk kapsul dan sejenisnya. Tapi ada juga yang terbuat dari bahan alami maupun dalam bentuk tumbuhan. Salah satu obat terkuat untuk bisa bertahan lama dengan istri adalah dengan menggunakan kopi murni. Rata-rata pria menyukai kopi, tentu ramuan ini tidak akan sulit diterima atau dikonsumsi. Obat kuat ini digunakan bersamaan dengan ramuan lainnya seperti jahe merah, pasak bumi, lada hitam, ginseng dan tentu saja kopi murni.

Cara pembuatan resep obat kuat kopi ini sangat mudah, yang hanya perlu mengeringkan semua bahan diatas dan kemudian ditumbuk menjadi bentuk bubuk. Kopi bisa menggunakan kopi siap saji, tapi harus dipastikan kopi itu murni. Bahan ramuan kuat tahan lama yang tahan lama, cara mengonsumsinya adalah dengan menyeduh air mendidih dalam gelas. Setelah diabaikan, resep obat ampuh ini diambil saat masih hangat. Jika Anda menginginkan hal-hal yang manis, bisa ditambah dengan gula dan madu. Tentu tujuannya tidak pahit, karena kopi pada dasarnya memiliki rasa pahit, kecuali yang belum dibayar. Resep obat kuat ini diambil satu jam sebelum seks dimulai atau siang hari.

Beberapa orang mungkin terhindar dari kopi hitam karena beberapa orang yang mengonsumsinya terkadang merasa mual dan mulas. Selain itu, kopi juga bisa menyebabkan jantung berdetak kencang. Tapi sebenarnya jika kopi ini diminum sesuai dengan aturan atau jumlah pastinya tidak berlebihan, kopi bisa aman. Semua orang tahu kandungan kopi terpenting, yaitu kafein yang bisa membuat orang tetap awet dan tidak tidur serta menekan kantuk. Namun, mengapa kopi bisa menjadi obat tahan lama yang ampuh? Ternyata, kafein yang terkandung dalam kopi mampu bertindak sebagai stimulan seksual dan mampu meningkatkan stamina tubuh, sehingga dalam bergerak menjadi lebih kuat, salah satunya dalam aktivitas seksual.
obat kuat tahan lama

Kopi hitam sebagai obat ampuh yang meningkatkan libido juga lebih aman daripada obat kuat yang diproduksi oleh pabrik. Karena kopi selain tidak menggunakan bahankimia, kopi juga tidak menimbulkan ketergantungan bagi siapa saja yang mengkonsumsinya. Jadi misalkan tidak mengalami impotensi atau ejakulasi dini, maka konsumsi obat kuat dari kopi ini bisa dihentikan. Namun, kandungan kafein dalam kopi tinggi sehingga untuk orang yang menderita penyakit jantung, tukak lambung, lambung dan gangguan pencernaan harus mencari obat kuat tradisional lainnya. Tapi, jika sehat, kopi ini bisa menjadi pilihan sebagai obat kuat tahan lama, asalkan tidak terlalu sering. Jika tidak begitu suka kopi bisa dicampur dengan madu dan susu.
sumber obat kuat murah - http://tokoobathargamurah.com/


EmoticonEmoticon