Jual Tissue Magic Man Harga Termurah


Tissue Super Magic Man adalah tisu ajaib yang berkhasiat untuk meningkatkan ketahanan penis dari ejakulasi prematur dan serta membuat tahan lama saat berhubungan seks, serta mampu mencegah penularan penyakit menular seksual, seperti spilis, gonorhea, raja singa, aids dan lain sebagai nya.

Tisu ajaib ini merupakan sejenis tissue basah khusus untuk lelaki yang fungsinya bisa bikin tahan lama waktu ML. Mengurangi tingkat sensitifitas penis agar tidak mudah menular, dan mencegah penularan penyakit kelamin baik virus ataupun kuman dan bakteri.

selain khasiat diatas, tissue magic super ini juga bisa menunda keluarnya mani sebelum waktunya, dan memperpanjang waktu seks anda. sehingga pasangan jadi puas dan bahagia.

Selain bikin tambah lama tissue ini juga bisa bikin alat vital menjadi lebih higienis dan bersih. Jadi bisa lebih nyaman waktu ML, karena sudah di lengkapi dengan antiseptik anti kuman penyakit kelamin. jadi anda yakin dan tenang saat berhubungan seks dengan pasangan anda. tidak ragu dan was was akan tertular penyakit menular, seperti gatal gatal saat selepas main seks, dan timbul bintik bintik di penis atau alat kelamin anda, dengan mengoleskan tissue magic ini, maka hal itu tidak akan terjadi lagi. dijamin.

Manfaat Super Magic Man Power Tissue :
Ereksi dalam 15 menit dan bertahan hingga 2jam
Ereksi menjadi keras dan tahan lama
Menjadikan anda RAJA di ranjang.
Super Magic Man Power Tissue sangat efektif dan aman untuk meningkatkan keperkasaan para pria dalam berhubungan seks. Karena obat luar ( praktis dan cepat) . Tanpa megangu atau membahayakan organ tubuh yang lain seperti jantung dan ginjal.100% tanpa efek samping.

Cara Penggunaan tissue:
Usapkan tisu merata pada batang penis diamkan -+ 15menit. Lalu gunakan berhubungan, RASAKAN SENSASI KEDASYATANNYA!!
Super Magic Man Power Tissue
Produk ini AMAN dan terdaftar di DEPKES RI PKD 20501800012

Spesifikasi :
Negara Asal : Indonesia
Isi Kemasan : 1 Kotak Isi 6 Saset ( 1 box Isi 10 Kotak )
Harga .200.000
First


EmoticonEmoticon