Agen obat kuat samsu oil


APA ANDA TAHU MEREK OBAT KUAT YANG TERKENAL DI PASARAN INDONESIA ???
JAWAB NYA SAMSU OIL


Anda pria yang loyo kurang tahan lama di tempat tidur
Senjata Anda loyo, tidak kasar atau sulit untuk bangun.
APAKAH ANDA INGIN KUAT TAHAN LAMA DI SINI SOLUSI ??????
Berikut solusinya adalah obat yang Samsu paten yang baik, paten, dan ampuh
Minyak berbentuk dan mudah dibersihkan, aman dan tanpa efek samping ...
Samsu adalah obat paten untuk laki-laki yang kuat dan abadi, cairan (minyak) berfungsi untuk mengurangi tingkat sensitivitas saraf penis untuk mengatasi masalah ejakulasi dini, PELTU (terjebak langsung METU) dan memprlama kekuatan seksual Anda. Setelah Anda memakai ini, daya tahan Anda saat berhubungan seks akan menjadi tua, pasangan Anda akan tersenyum secara otomatis senyam karena seks puas dengan Anda.
Samsu sangat cocok untuk digunakan bagi anda yang tidak tahan lama dalam seks, nafsu makan besar sedikit energi, ejakulasi dini, dan juga berfungsi untuk mencegah keluarnya air mani sebelum waktunya, Samsu juga mengandung antiseptik untuk mencegah penyakit kelamin. untuk menghindari penularan.
Samsu dikenal sangat baik untuk "mengalahkan" wanita di tempat tidur. misalnya anda di ejek oleh wanita malam, "halahhhh cui cui ... paling paling kuat tahan lama Anda hanya lima menit, seperti sayur ayam asem Penulis: ini waktunya Anda membuktikan kekuatan diri sendiri, menunjukkan kebanggaan Anda di depannya mereka. menggunakan Samsu d ijamin JOSS ia akan "klepekklepek KEOK" dan tunduk pada Anda.

Khasiat:
1. untuk mencegah ejakualasi dini pria.
2. kuat Tahan lama lebih 15-45 menit.
3. Membuat senjata yang lebih kuat, keras dan perkasa.
4. Membuat pasangan Anda bahagia di malam hari.


BAGAIMANA CARA MENGGUNAKAN SAMSU:
Kenakan 15-20menit sebelum berhubungan / seks, silahkan terlebih dahulu membersihkan penis dengan air / air dingin hangat untuk menghilangkan kotoran, sehingga nantinya pada kemanjuran obat topikal dapat bekerja lebih optimal dan penyerapan oleh kulit. Kemudian oleskan pada penis Anda dengan datar, tidak terlalu tebal / banyak di gosok, tepat cukup saja. Tunggu kira-kira (meninggalkan) 10-15 menit, lalu cuci penis Anda bersih dengan air atau sabun. Hanya kemudian siap untuk bertarung dengan pasangan Anda.
Tentunya Anda ... ... dijamin puas.
PATEN NO: 255 974
HAK CIPTA NO: 002 024
POM TR.043635841

Kemasan samsu :
Samsu 1pak Minyak mengisi 12 kotak, isi satu kotak @ botol 4ml
Samsu Crean 1 pack dari 12 kotak, isi 1box @ botol 30gr
Samsu pagoda 1 pak 12bungkus @ gumpalan 5gr
HASIL: PD Samsu, JAKARTA-INDONESIA


EmoticonEmoticon